Pelatih Kaba Diawara Memilih Berhati-hati Jelang Laga Lawan Indonesia di Playoff Olimpiade 2024

Pelatih Kaba Diawara Memilih Berhati-hati Jelang Laga Lawan Indonesia di Playoff Olimpiade 2024
INDONESIA SATU – Duel Timnas U-23 Indonesia vs Guinea akan tersaji pada babak playoff cabang olahraga sepak bola Olimpiade Paris 2024. Kedua tim akan berebut satu tiket tersisa ke Olimpiade dalam pertandingan yang akan berlangsung di Clairefontaine, Paris, Prancis, pada Kamis, 9 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Guinea U-23 Kaba Diawara mengaku waspada menghadapi kekuatan Indonesia dalam pertandingan nanti. “Indonesia adalah tim yang terorganisasi dan disiplin. Wakil Asia tidak mudah menyerah. Tentu saja, peluangnya tergantung pada kinerja kami,” kata pelatih yang pernah bermain untuk Arsenal dan PSG tersebut.

Read More

Timnas U-23 Indonesia gagal dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23. Skuad muda Garuda kalah 1-2 dari Irak. Indonesia harus mencari peluang untuk mengikuti Olimpiade melalui pintu playoff. Tim asuhan Pelatih Shin Tae Yong akan menghadapi Guinea U23, tim peringkat keempat Piala Afrika U-23 2024 untuk memperebutkan sisa tiket.

Kaba Diawara mengingat pentingnya pertandingan ini untuk sepak bola Guinea. “Olimpiade adalah level tertinggi sepak bola remaja, mirip dengan Piala Dunia untuk kelompok umur U-23. Tidak semua orang bisa mencapai level ini, jadi kami harus berjuang keras,” ujar dia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *