Buron, Fredy Pratama Buat Jaringan Narkoba Baru Dikendalikan Perempuan Inisial L

Buron, Fredy Pratama Buat Jaringan Narkoba Baru Dikendalikan Perempuan Inisial L


loading…

Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa mengungkapkan Fredy Pratama membuat jaringan baru di Indonesia dan dikendalikan oleh perempuan berinisial L. Foto/Humas Polri

Read More
JAKARTA – Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri , Brigjen Pol Mukti Juharsa mengungkapkan Fredy Pratama membuat jaringan baru di Indonesia dan dikendalikan oleh perempuan berinisial L. Diketahui, Fredy Pratama merupakan bos sindikat narkoba jaringan internasional yang saat ini menjadi buronan.

“Jaringan baru yang dibentuk oleh Fredy Pratama dan dikendalikan langsung oleh Fredy Pratama dengan dikendalikan atas nama L seorang wanita,” ujar Mukti saat konferensi pers di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (13/3/2024).

Saat ini, kata Mukti, pihaknya masih memburu seorang wanita berinisial L yang merupakan pengendali dan perekrut jaringan baru Fredy Pratama.

“Kita sedang mencari tokoh intelektual yang baru, seorang wanita, peran utamanya yang mengendalikan jaringan baru ini dan merekrut orang-orang baru dan juga sebagian mantan narapidana,” jelasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *