KPU Lanjutkan Pleno Rekapitulasi 5 Provinsi dan Hasil PSU Kuala Lumpur Pagi Ini

KPU Lanjutkan Pleno Rekapitulasi 5 Provinsi dan Hasil PSU Kuala Lumpur Pagi Ini


loading…

Komisioner KPU memimpin rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat nasional Pemilu 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Sabtu (16/3/2024). FOTO/MPI/ISRA TRIANSYAH

Read More
JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) melanjutkan rapat pleno terbuka rekapitulasi suara hasil penghitungan perolehan suara tingkat nasional Pemilu Serentak 2024, Senin (18/3/2024). Rapat pleno akan dimulai pukul 10.00 WIB.Ketua KPU Hasyim Asya’ri menyampaikan, masih terdapat lima Provinsi yang belum dilakukan rekapitulasi perolehan suara berjenjang tingkat nasional. Kelima Provinsi itu adalah Papua Induk, Papua Pegunungan, Papua Barat Daya, Maluku dan Jawa Barat.

“Dan juga masih ada satu lagi, rekapitulasi hasil PSU Kuala Lumpur yang akan kita rangkum dengan suara semua PPLN, 128 PPLN dan kemudian kita tambahkan atau kita jumlahkan dengan suara di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan sebagai bagian dari daerah pemilihan DKI Jakarta II,” kata Hasyim sebelum menutup rapat pleno terbuka rekapitulasi suara berjenjang tingkat nasional untuk Provinsi Papua Tengah, Minggu (17/3/2024) malam.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *