Arfi Rafnialdi; Sosok Pemimpin yang Berintegritas, Humanis dan Solutif

Arfi Rafnialdi; Sosok Pemimpin yang Berintegritas, Humanis dan Solutif

Edwin mengungkapkan, Arfi bukanlah sosok yang asing bagi Golkar karena merupakan kader Golkar asli yang berkiprah di tingkat pusat.

Saat ini, Arfi Rafnialdi menjabat sebagai Ketua Bidang Strategi Penggalangan Pemilih, DPP Golkar yang ia emban sejak 2023.

Read More

Arfi Rafnialdi bukanlah sosok asing di lingkungan Pemerintah Kota Bandung maupun Jawa Barat, khususnya ketika Ridwan Kamil menjabat.

Dirinya pernah menjadi Tim Monitoring dan Evaluasi Program Penciptaan Wirausaha Baru Kota Bandung.

Keterlibatan Arfi dalam pemerintahan Ridwan Kami baik di Balaikota ataupun di Gedung Sate, digantikannya Atalia dan konsolidasi Golkar kota Bandung akhir pekan lalu cukup menjadi sinyal kuat dan dukungan penuh bagi Arfi.

Sosok yang berintegritas dan setia mendukung penuh Ridwan Kamil sepanjang karirnya di politik, kebijakan publik RK di Bandung dan Jawa Barat yang melahirkan banyak prestasi tak lepas dari keikutsertaan Arfi dalam tim Kang Emil.

Satu lagi yang menjadi ciri khas Arfi adalah keseriusannya dalam mendengarkan suara rakyat sebelum dia memutuskan kebijakan, dia akan mencari solusi paling tepat untuk keluhan masyarakat, sehingga tak salah RK menempatkannya di tim kebijakan kota.

Perjalanan Pilwalkot Bandung masih akan panjang, ada baiknya kita sebagai rakyat mengenal calon-calon yang diusulkan parpol maupun tokoh dengan menganal sepak terjangnya. (afa/adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *