DJKI Berhasil Raih Penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2024

DJKI Berhasil Raih Penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2024


loading…

Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Sucipto menerima penghargaan dalam ajang Public Relations Indonesia Awards 2024. (Foto: dok DJKI)

Read More
DENPASAR – Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) berhasil mendapatkan penghargaan pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024. Peraihan Bronze Award pada kategori “Owned Media (E-Magazine) diberikan atas Buletin Media HKI Volume 3 Tahun V/2023.Pada kesempatan ini, penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Sucipto yang sekaligus bertindak sebagai pengampu penyusunan Media HKI.

“Penghargaan yang dicapai dan didapatkan ini adalah bagian untuk meningkatkan komitmen pelayanan publik kepada masyarakat, salah satunya dengan penyebaran informasi melalui Media HKI,” kata Sucipto pada acara Puncak Penyerahan Penghargaan PRIA 2024 di Hotel Aston Denpasar, Bali pada Kamis (7/3/2024).

Media HKI adalah majalah triwulan yang diterbitkan oleh DJKI dan terdiri dari 14 rubrik. Selain menginformasikan tentang layanan, kebijakan, isu, serta agenda DJKI, Media HKI juga ingin memberikan edukasi tentang hukum kekayaan intelektual secara sederhana, populer, kreatif, dan menarik sehingga bisa diterima oleh masyarakat yang lebih luas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *