Sinergi Ulama dan Umara Membangun Kota Bandung, Arfi Rafnialdi Bersilaturahmi ke Kediaman KH. Miftah Farid

Sinergi Ulama dan Umara Membangun Kota Bandung, Arfi Rafnialdi Bersilaturahmi ke Kediaman KH. Miftah Farid
INDONESIA SATU – Calon Wali Kota Bandung Arfi Rafnialdi beroleh nasihat dari ulama dan tokoh, KH Miftah Farid dalam menjalankan ikhtiar di tengah kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada). Nasihat itu dari Al-Qur’an Surat Ali Imran Ayat 26.

Kang Arfi berkunjung ke kediaman Miftah Farid untuk bersilaturahmi, Jumat (27/9/2024). Dalam silaturahmi tersebut, Kang Arfi turut memohonkan doa dan nasihat dari Miftah Farid yang juga merupakan Ketua MUI Kota Bandung.

Read More

“Salah satu hal penting dari pemimpin, mesti mau mendengar nasihat, terutama dari para ulama. Tadi Pak Miftah memberikan nasihat dari Al-Qur’an Surat Ali Imran Ayat 26, ‘Katakanlah (Nabi Muhammad), ‘Wahai Allah, Pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa yang Engkau kehendaki. Di tangan-Mulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu,” tutur Kang Arfi seusai bersilaturahmi ke kediaman KH. Miftah Farid.

Kang Arfi pun mendengarkan nasihat untuk betul-betul bermunajat kepada Allah Swt. Kesungguhan bermunajat mesti sama kuat dengan ikhtiar menjalankan kampanye.

“Ikhtiar dunia, istilah dari beliau (Miftah Farid), dalam bentuk kampanye mesti dilakukan. Hal itu mesti beriringan dengan bermunajat kepada Allah Swt secara sungguh-sungguh,” tutur Kang Arfi yang beroleh nomor urut 4 di Pilkada Serentak 2024 Kota Bandung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *