Terjatuh Saat Hendak Laksanakan Salat Duha, Penyebab Hamzah Haz Wafat

Terjatuh Saat Hendak Laksanakan Salat Duha, Penyebab Hamzah Haz Wafat
INDONESIA SATU — Wakil Presiden (Wapres) RI ke-9 Hamzah Haz dikatakan meninggal dunia di kediamannya wilayah Matraman, Jakarta Timur. Hamzah Haz disebut berpulang setelah terjatuh kala ingin melaksanakan salat duha.

“Saya persis ada kegiatan di luar, langsung saya ditelpon sama adik saya kalau Bapak sudah jatuh aja gitu. Saya katakan ‘coba jangan dulu dilakukan apa-apa tunggu saya datang’. Kalau saya perhatikan, Bapak dalam keadaan mungkin dalam waktu bangun tidur mau salat duha,” kata putra keempat Hamzah, Agus Haz, di kediamannya di Matraman, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2024).

Read More

Agus Haz mengatakan, saat ingin melakukan salat duha, sang ayah biasanya akan memegang lemari. Ia menduga jangkauan pegangannya terlalu jauh yang membuat Hamzah terjatuh.

“Biasanya selalu pegang lemari, jangkauannya mungkin jauh, mungkin itu jatuh. Jadi jatuhnya itu, tidur, seperti bisa aja gitu,” tutur Agus.

Agus Haz, anakkeempat Hamzah Haz

“Tidak sama sekali (sakit). Malam sempat bicara sama saya, tidak ada sama sekali,” sambungnya.

Diketahui, Hamzah Haz berpulang pagi ini pukul 09.45 WIB. Hamzah Haz akan dimakamkan di wilayah Cisarua, Kabupaten Bogor.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *