Perum Perumnas Gandeng Pelaku UMKM Perempuan di Paras Ayu Fest 2024

Perum Perumnas Gandeng Pelaku UMKM Perempuan di Paras Ayu Fest 2024

Menurut dia, acara ini sejalan dengan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dengan memperhatikan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs) dalam rangka penguatan UMKM.

Kemudian, mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan serta pelaksanaan yang tidak hanya memberikan manfaat positif bagi masyarakat, tetapi juga menciptakan nilai tambah ekonomi bagi perusahaan melalui program kemitraan.

Read More

Rangkaian Paras Ayu Fest 2024 juga diisi lomba twibbon sebagai ajang unjuk gigi peran perempuan masa kini dalam kesehariannya. Lomba ini memberikan kesempatan bagi perempuan untuk berkreasi dan mengekspresikan diri mereka melalui media sosial, juga mempromosikan pesan-pesan positif yang mendukung kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

Pada puncaknya, Perumnas turut menyelenggarakan event olahraga Pound Fit yang diikuti lebih dari 100 perempuan. Melalui kegiatan ini, para peserta tidak hanya dapat menjaga kesehatan fisik mereka tetapi juga merasakan semangat kolaboratif dan dukungan antarperempuan dalam melakukan gaya hidup sehat dan aktif.

Paras Ayu Fest 2024 yang telah diinisiasi Perumnas ini menjadi sebuah wadah apresiasi bagi para perempuan yang menjadi cerminan dari sosok RA Kartini masa kini.

(jon)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *